Sunday, February 14, 2010

valentine's day

valentine? hahaha kaya masih anak-anak aja ngarep dapet cokelat dari mama papa terus tukeran cokelat sama temen2. udah gede woy. lagian kalo kata pacar gw, valentine kan ga dibolehin sama MUI. hahaha iya tapi kalo dikasih cokelat mah ga nolak ya kaaan? haha.
pacar gw dateng2 ke kosan langsung ngasih choki2. "nih hadiah valentine. selamat valentine ya sayaaang!". hee? apaaaa lagiii? becanda mulu deh nih orang haha. sambil terus makan choki2 nya dia bilang lagi, "ko ga dimakan sih? itu kan choki2 edisi khusus valentine". heeuuh mentang2 ada warna pink nya kali ya hahaha. terus gw nyaut sa
mbil becanda, "eh kamu tuh harusnya bawain aku mawar tau haha". dasar gila.
I don't really care what day it is because I believe that
we have to love, give love and being loved every day
not only for this day
pulang juga deh pacar gw. gw ngeliatin dia sampe luar pager. tau2 dia balik lagi. gw pikir, ah ada yang ketinggalan kali. gw nanya, "mau ngapain?". dia cuma nyengir sambil ngaduk2 tasnya. lah? gw tambah heran. eh taunya dia ngasih cadbury hahaha. kirain nasib gw beneran cuma dapet 2 batang choki2 deh ya.
thank youuuuu :)

Thursday, February 11, 2010

I'm not a kid anymore

saat saat kaya gini pengen banget ada di rumah
pengen ada di antara papa mama dita akmal terus
pengen jadi anak kecil yang ga punya masalah
tapi ga boleh ngeluh terus kan?


Ukuran hurufI try to always remember what my mom said
learn to be independent, do not rely on others
okay mom, I'm not a kid anymore